Never stop to dream. Does it a matter to have a dream? No....Changes in this world are made controversially. Well, people call your dream weird? Ya! Cause people don't like change! They live and love comfort zone. Any type of change about to make out of comfort. Then, convince your self about your dream, believe, and make it happen. You have to work real hard, consistent, and smart. You know, even stranger try to make you give up. You have to survive. - NEZ

Rabu, 16 Februari 2011

Trinil Expedition..

Trinil Expedition atau secara resmi SOCIAL CLASS OUTDOOR LEARNING merupakan project eleven social class di SMA 3 MADIUN yang diadakan tanggal 7-9 Januari 2011...
yup,, walaupun ga deket deket tanggal mainnya, ga ada masalah dong buat posting...??
btw,, udah pada tau Trinil semua kan..?? **sudaaah sudaaah.. oke gut gut.. **ndak tau ndak tau.. apa..?? ada yang ga tau..?? wah cubpu..!! googling tah...

lanjut..
acara ini cuma buat social class saja,, kenapa..?? jawabannya sudah sangat jelas,, karena acara ini paling cocok buat anak haram social..
ya iyalah bego... ngapain anak science ngorek ngorek tanah nyariin fosil..?? mau bikin penelitian berapa kecepatan dan percepatan menurut hukum fisika kalau fosilnya dilempar dari ketinggian sekian sekian..?? boleh juga sih,, tapi kok ribet banget ya..??

yaaah,, intinya.. acara ini dahsyat dan hiburannya hip hip hura benget, pokoknya klik! banget deh dihati, hadiahnya juga mantap layaknya dapet inbox dari pacar... hehe..
perjalanan yang dilakukan tanggal 7 Januari siang terasa sejuk karena abis diguyur hujan dan terasa cukup singkat,, di perjalanan ada juga sedikit insiden hiburan.. **apa itu apa itu..? nyanyian seorang teman (nama disamarkan demi melindungi dari kepunahan) yang selalu sama alias ga pernah ganti yang membuat pak supir dan keneknya pindah ke bagasi,, maksudnya..?? terus siapa yang nyetir..?? jangan jangaaan... *lupakan.. dan sialnya beruntungnya saya tepat disebelah manusia langka tersebut..

lanjut..

anak anak social yang sangat excited nyampe sekitar pukul 15.00 dan setelah upacara pembukaan didepan rumah pak kasun kita langsung went to hell rumah orangutan orang tua asuh masing masing… **orang tua asuh..?? yap yap,, anak anak social harus dan wajib nginep di rumah orang tua asuh yang sederhana dan rata rata (maaf) menengah kebawah.. kenapa..?? karena eh karena biar anak anak tau gimana sih rasanya tinggal didalam keluarga yang keadaan seperti itu..?? biar tau caranya lebih bisa bersyukur dengan apa yang sudah didapat.. yaaa,, mirip mirip Jika Aku Menjadi gituuu.. **biasa ae biasa ae… hehe.. (v)

lanjut..

setelah beres beres barang dagangan bawaan, kenalan dengan anggota keluarga di rumah ortu asuh masing masing dan ishoma.. jam 19.15 anak anak social lanjut bikin acara nobar dan bazaar yang diada’in deket rumah pak kasun yang cakep.. bazaar ini menjual sembako murah dan baju bekas gituu.. dan hasil dari penjualan tersebut nantinya bakal dijadiin baksos buat warga yang lebih membutuhkan.. warga yang menonton film biru darah garuda baru bubar setelah film yang mengangkat tema perjuangan menentang penjajah itu selesai.. setelah itu anak anak social balik deh kerumah ortu asuh masing masing..

paginya tanggal 8 Januari,, diadakan senam kesehatan abis itu ada acara penjelajahan yang dibarengi pencarian fosil dan games ringan.. **games apa games apa..?? rahasia ilahi kita kita dong.. mmm,, dibocorin deh.. salah satunya yang paling seru adalah.. *jeng jeng jeng jeng.. perosotan mawut maut.. hehe.. games ini yang paling menantang.. kita harus main perosotan bamboo buat menyeberang tebing kecil.. **woooowww..!! ekspresi anak anak social macem macem.. ada yang teriak teriak “yesung” ehem.. siapa ya..?? ada yang cuma smile smile ga jelas, ada yang minta ulang dan lain lain.. dan acara jelajah siang itu diakhiri dengan pengumpulan fosil di aula museum..

lanjut..

sorenya diada’in fun games yang beneran games.. mulai dari angkat gallon rame rame, tongkat pelepah pisang estafet, panjang panjangan sampe pendek pendekan manusia.. **seronok seronok seronok.. iye laaaa…

malemnya.. di malam yang hujan rintik rintik.. kita kita bikin acara pensi dan nobar video rekaman kegiatan yang dibikin sie.dok dari berangkat sampai malam itu.. pensi berjalan lancar walaupun api unggunnya susah nyala akibat kayunya basssaahh..

dan tahu tidak..?? ada sesuatu yang halus halus pengen ikutan acara.. tapi sesuatu itu cuma bisa dilihat manusia yang penuh dengan panu kemampuan supranatural.. tapi mereka tidak mengganggu kok teman teman.. mungkin cuma pengen eksis dan kenalan saja.. hehe.. ada yang cantik kok katanya.. ada yang mau PDKT mungkin..??

daaan.. hari terakhir di Trinil.. tanggal 9 Januari pagi,, kami menyempatkan jalan jalan ke museum Trinil lagi.. setelah itu baru memulai persiapan pulang.. beberapa panitia melanjutkan acara baksos ke rumah rumah penduduk yang membutuhkan.. dan tepat pukul 11.00 siang bis yang akan anak anak social tumpangi datang dan dengan berat harus pulang.. karena selama sekitar 158.400 detik anak anak social sudah merasa dekat dengan penduduk dan orang tua asuh masing masing.. dan akhirnya kami pulang dengan diiringi suara tangisan Jessica,, anak kecil yang tinggal di desa itu yang selama sekian detik itu menemani kami dan tertawa bersama.. anak social sudah berjanji untuk kembali.. dan kami pasti akan kembali,, meskipun bukan sekarang.. tunggu kami pak, buk, mas, mbak dan adek adek.. kami akan kembali dan akan membawa sesuatu yang lebih untuk kalian semua…


re: gambar menyusul

2 komentar:

  1. sepertinya saya mengenal seorang bidadari yang memanggil nama "yesung" itu lho mbak..^^

    BalasHapus
  2. @13elieve Super Junior siapa ya..?? inget saya tu orang cungkring deh.. mana ada bidadari cungkring..??

    BalasHapus

about me...

Foto saya
Aku hanyalah aku... Bukan kamu, maupun mereka... Karena aku hanyalah aku... Tercipta karena adanya cinta, dilahirkan dan dibesarkan dengan cinta... Dan kini aku ada untuk mencintai dan dicintai sepenuh dan setulus hatiku... karena aku hanyalah aku...