Never stop to dream. Does it a matter to have a dream? No....Changes in this world are made controversially. Well, people call your dream weird? Ya! Cause people don't like change! They live and love comfort zone. Any type of change about to make out of comfort. Then, convince your self about your dream, believe, and make it happen. You have to work real hard, consistent, and smart. You know, even stranger try to make you give up. You have to survive. - NEZ

Sabtu, 26 Maret 2011

Hidup.. Mati..

Seperti apa kamu memandang hidup..??

Aku pikir hidup itu tergantung dengan bagaimana kamu memandangnya..

Mengapresiasikannya..

Mengintepretasikanya..

Menurutku hidup itu tergantung bagaimana kamu menghadapinya..

Dengan santai, tegang atau cuek..

Mana yang paling baik menurutmu..??

Hidup itu tergantung dengan keadaan..

Apa yang terjadi dan ditanggapi apa adanya..

Tak perlu dibuat buat..

Terlalu santai itu tidak baik, ada kalanya dihadapi dengan serius..

Terlalu tegang itu buruk, membuat otakmu panas, relax sajalah..

Terlalu cuek itu menghancurkan, membuat semua berantakan..

Banyak hal yang bisa menjadi masalah dalam hidup..

Tapi, bukankah kebanyakan masalah itu diakibatkan dari kesalahan manusia itu sendiri..??

Hadapi dengan kepala dingin, dan menangislah jika memang ingin menangis..

Aku pikir itu bisa membuatmu sedikit lega..

Berbagi ceritalah dengan orang orang yang kamu anggap bisa kamu percaya, setidaknya itu bisa sedikit mengurangi bebanmu..

Hidupmu akan lebih indah bila kau tahu bagaimana menjalankannya dengan benar..

Hadapi semua sesuai keadaan..

Let it flow sajalah..

Lagi pula, aku pikir hidup hanya sekali saja..

Buat apa terlalu dipikirkan berlebihan..

Pikirkan saja hal yang bisa membuatmu tersenyum, tertawa lepas, membuat perut dan pipimu kaku..

Cara apa yang kau pilih untuk mati..??

Banyak orang yang takut akan mati..

Tapi bukankah kita semua akan mati, sama seperti yang lain, yang sudah terkubur tanah dan entah sudah menjadi apa atau dimakan apa..

Who knows..??

Dan bukankah mati itu lebih mudah dari pada hidup..??

Mengesampingkan apakah kita ditempatkan di surga atau neraka..

Surga memang jauh lebih baik dibanding neraka..

Mungkin..

Apa yang kalian inginkan dari surga..??

Apa yang kalian ingin hindari dari neraka..??

PERTANYAAN BODOH..

(terinspirasi dari lampu bohlam yang mati ditengah malam, kemanakah lampu bohlam itu akan berakhir..?? siapa yang tahu..??)

0 cuap cuap:

Posting Komentar

about me...

Foto saya
Aku hanyalah aku... Bukan kamu, maupun mereka... Karena aku hanyalah aku... Tercipta karena adanya cinta, dilahirkan dan dibesarkan dengan cinta... Dan kini aku ada untuk mencintai dan dicintai sepenuh dan setulus hatiku... karena aku hanyalah aku...