Never stop to dream. Does it a matter to have a dream? No....Changes in this world are made controversially. Well, people call your dream weird? Ya! Cause people don't like change! They live and love comfort zone. Any type of change about to make out of comfort. Then, convince your self about your dream, believe, and make it happen. You have to work real hard, consistent, and smart. You know, even stranger try to make you give up. You have to survive. - NEZ

Senin, 28 Maret 2011

Ramalan Jayabaya..

Kemarin iseng iseng ngikut kuis test kepribadian di salah satu jejaring social,, sebut saja namanya mawar (buset dah,, kayak korban perkosaan aja.. ganti Jayabaya deh.. *parah,, ignore sajalah) dan,, jeng jeng,, hasilnya kayak gini nih..

Secara umum :

a. Anda penuh energi dan kepercayaan diri.

v (moso..?? ngece kon..??)

b. Anda tidak dapat diprediksikan, dengan suasana hati berubah secepat lautan.

c. Anda mungkin kadang-kadang menjadi tenang dan diam, tapi tidak pernah lama.

v (sip,, aku banget..)

Pandangan Anda pada diri sendiri:

a. Anda adalah pemecah masalah yang efisien karena Anda akan mendengarkan kedua sisi dari sebuah argumen sebelum membuat keputusan yang biasanya menarik bagi kedua belah pihak

v (masa sih,, biasanya masalah orang orang ini malah makin ribet)

Jenis pacar yang Anda cari:

a. Anda seorang romantis sejati ketika anda jatuh cinta

b. Anda akan melakukan apa pun untuk menjaga cinta Anda

v (mmm,, sebagian bener.. mungkin..)

Kesiapan Anda untuk berkomitmen hubungan:

a. Anda siap untuk melakukannya segera setelah Anda bertemu orang yang tepat

b. Dan Anda percaya bahwa Anda akan cukup banyak tahu tentang orang itu sesegera mungkin

v (komitmen apaan nih maksudnya..?? menikahkah..?? JANGAN saya belum lulus play group..)

Keseriusan cinta:

a. Anda suka menggoda

b. Itulah sebabnya Anda akan selalu memiliki pengagum menggantung di lengan

v (heeek.. menggoda..?? aku..?? sungguh..??)

Pandangan Anda tentang pendidikan:

a. Pendidikan sangat penting dalam hidup anda

b. Anda ingin belajar keras dan sebanyak mungkin

v (setuju.. saking pengen belajarnya males semangat banget berangkat sekolah)

Pekerjaan yang tepat untuk Anda:

a. Anda punya banyak mimpi pekerjaan tetapi anda akan kehilangan kesempatan jika tidak focus pada salah satunya

b. Anda harus memilih sesuatu itu untuk menjadi bahagia dan mencapai kesuksesan

v (perasaan mimpiku cuma satu.. pengangguran dengan duit terus mengalir ke kantong tanpa jeda)

0 cuap cuap:

Posting Komentar

about me...

Foto saya
Aku hanyalah aku... Bukan kamu, maupun mereka... Karena aku hanyalah aku... Tercipta karena adanya cinta, dilahirkan dan dibesarkan dengan cinta... Dan kini aku ada untuk mencintai dan dicintai sepenuh dan setulus hatiku... karena aku hanyalah aku...