Never stop to dream. Does it a matter to have a dream? No....Changes in this world are made controversially. Well, people call your dream weird? Ya! Cause people don't like change! They live and love comfort zone. Any type of change about to make out of comfort. Then, convince your self about your dream, believe, and make it happen. You have to work real hard, consistent, and smart. You know, even stranger try to make you give up. You have to survive. - NEZ

Senin, 25 April 2011

Libur UNAS..

Liburan..

Ahahaha.. Satu minggu itu berharga sekali.. Ditambah tiap sabtu emang ga ada jadwal masuk sekolah alias free day.. Kecuali bagi yang cinta banget sama intrakulikuler masing masing..

Liburan..

Buat kakak kakak kelas 3 mungkin kutukan.. Waktunya mempertaruhkan nasib mereka masing masing di bangku SMA.. Tahun depan,, giliran angkatan kita kita adek kelas yang bakal meneruskan tradisi **k**t itu.. Hiks.. Kenapa pake UNAS segala sih.. Ribet amat..

Liburan..

Seminggu yang akan dipenuhi dengan santai santai dan memenuhi kebutuhan gizi bagi orang orang yang biasanya jauh dari ortu.. Hehe.. That's me..

Yang biasanya makan ga teratur jadi bisa makan 3 kali sehari.. Diurusin nyak sama babeh.. Ahahai.. Surga dunia..

Liburan..

Kali ini bakalan sedikit istimewa.. Setelah seminggu penuh liburan yang artinya ga ada yang namanya fungsi aljabar, limit, dinamika kelompok sosial, borland delphi dan lain lain.. Besok selasa tgl 26 april 2011 SMAGA bakalan ada acara liburan ke Bali buat anak anak kelas 11..

Hehe.. Liburan super double.. Harapannya sih,, bisa liburan kayak gini terus.. Tapi kan ngga mungkin.. Lama lama bosen juga kali jadi pengangguran..

Akhirnya kan harus balik lagi ke dunia realita..

*****tamat*****

2 komentar:

  1. met liburan N kunjungan baliknya...

    BalasHapus
  2. @Niponk Terimakasih.. dan,, saya sudah visit balik ke blog anda.. :D

    BalasHapus

about me...

Foto saya
Aku hanyalah aku... Bukan kamu, maupun mereka... Karena aku hanyalah aku... Tercipta karena adanya cinta, dilahirkan dan dibesarkan dengan cinta... Dan kini aku ada untuk mencintai dan dicintai sepenuh dan setulus hatiku... karena aku hanyalah aku...