Never stop to dream. Does it a matter to have a dream? No....Changes in this world are made controversially. Well, people call your dream weird? Ya! Cause people don't like change! They live and love comfort zone. Any type of change about to make out of comfort. Then, convince your self about your dream, believe, and make it happen. You have to work real hard, consistent, and smart. You know, even stranger try to make you give up. You have to survive. - NEZ

Rabu, 04 Mei 2011

Hanya tuhan yang tahu..

Hanya tuhan yang tahu apa yang aku pikirkan..

Hanya tuhan yang tahu apa yang aku rasakan..

Hanya tuhan yang tahu semua yang sudah kulakukan..

Hanya tuhan yang tahu apa yang sudah aku katakan..

Hanya tuhan yang tahu siapa saja yang aku sayang..

Hanya tuhan yang tahu siapa saja yang aku cinta..

Hanya tuhan yang tahu siapa saja yang aku benci..

Hanya tuhan yang tahu siapa saja yang kurang aku suka..

Hanya tuhanlah yang benar benar mengerti aku..

Hanya tuhanlah yang benar benar mengenalku..

Hanya tuhanlah yang tahu tentang hidupku..


Bahkan aku merasa aku tidak tahu apa apa tentang hidupku..

Untuk apa aku hidup,, untuk apa melakukan semuanya..

Yang aku tahu,, aku harus ingat untuk bernafas tiap detiknya..

Yang aku tahu,, aku harus melakukan yang terbaik tiap harinya..

Yang aku tahu,, aku harus melakukan suatu yang beda tiap minggunya..


Yang aku tahu,, aku adalah aku..

Pecinta kesunyian..

Pecinta kedamaian..

Lebih suka menjadi penonton dari pada menjadi pemainnya..

Bukan berarti aku pengecut..

Diam,, aku pikir itu yang lebih mudah..

Lebih nyaman duduk dengan secangkir coklat panas dan mengamati daripada terlibat dengan perkelahian atau adu mulut..


Yang aku tahu,, aku adalah aku..

Pecinta tidur..

Pecinta kesendirian..

Aku menghabiskan banyak waktu untuk tidur..

Aku menghabiskan banyak waktu untuk sendiri..

Bukan berarti aku tak suka petualangan..

Bukan berarti aku tak punya teman..

Aku suka mengexplore tempat baru..

Terutama tempat dengan keindahan alamnya..

Suatu objek yang menarik dan enak dipandang..

Teman,, aku punya..

Dan aku berterimakasih karena mereka ada.. :)


Yang aku tahu,, aku adalah aku..

Bukan sosok sempurna seperti Dia..

Aku hanyalah aku..

Sosok yang bisa meledak setiap saat..

Sama seperti bom waktu..

Hanya diam,, menunggu saat yang tepat untuk meledakkan semua yang ingin aku keluarkan dari dalam..

Seperti saat ini,, aku pikir aku akan segera meledak,, tapi ternyata tidak..

Dan kau harus tahu,, betapa tidak enak rasanya..

Betapa rasanya akan lebih mudah dan nyaman setelah aku mengeluarkan semuanya..

Tapi aku tak bisa,, aku tak bisa meledak..

Ada banyak pengaruh dari luar diriku yang menahanku untuk tetap utuh..

Tak tersentuh..


Aku hanyalah aku,, dan hanya tuhan yang tahu..

6 komentar:

about me...

Foto saya
Aku hanyalah aku... Bukan kamu, maupun mereka... Karena aku hanyalah aku... Tercipta karena adanya cinta, dilahirkan dan dibesarkan dengan cinta... Dan kini aku ada untuk mencintai dan dicintai sepenuh dan setulus hatiku... karena aku hanyalah aku...