Never stop to dream. Does it a matter to have a dream? No....Changes in this world are made controversially. Well, people call your dream weird? Ya! Cause people don't like change! They live and love comfort zone. Any type of change about to make out of comfort. Then, convince your self about your dream, believe, and make it happen. You have to work real hard, consistent, and smart. You know, even stranger try to make you give up. You have to survive. - NEZ

Minggu, 08 Mei 2011

Music Is In My Soul..!!

Musik..

Mendengar kata ini sepertinya semua orang sudah paham apa artinya..

Gimana ngga coba,,?? Musik udah mendarah daging dalam tiap orang yang hidup,, ga tau deh yang udah mati masuk itungan apa ngga..

Masalahnya aku belum survei ke kuburan,, apakah mereka mereka yang udah duluan dapet panggilan tuhan juga masih suka denger musik, clubbing atau ngeband di alam kubur atau ngga.??

Btw,, penasaran banget,, mereka pada tahu ngga soal SM*SH dan Norman Kamaru atau Udin Sedunia.. Hehe.. Yang pasti,, musik itu selalu bisa didengar,, dinyanyikan,, atau cuma jadi back sound aktivitas sehari-hari aja..


Musik..

Kayaknya udah jadi sesuatu yang wajib ada setiap hari..

Dan dalam hari itu musik juga wajib didengarkan tiap jamnya..

Di pagi hari waktu mau aktivitas,, biasanya sih pas mandi pasti ada musik,, dari radio lah dari mulut masing masing lah atau bahkan suara air juga bisa dianggap musik kalau orangnya punya imajinasi tinggi..

Bisa juga didenger pas lagi pelajaran di sekolah (*gue banget) don't try at school buat para pelajar yang baik (*merasa bukan pelajar yang baik)..

Sampai mau tidur pun,, pasti ada orang yang dengerin musik bahkan mungkin lupa ga dimatiin sampai pagi gara gara ketiduran..


Maksud dari wajib sendiri bukan berarti dosa besar kalau ngga dengerin musik,, tapi udah kebiasaan yang melekat erat yang susah dihilangkan..

Entah itu sedih atau senang pasti ada aja lagu yang sesuai dengan perasaan hati..

Menurutku salah satu fungsi musik sendiri ya ini nih..

Lagu bisa mencerminkan apa yang kita rasa juga.. Mengeluarkan isi hati.. Haha (*sotoy)

Tapi,, disamping itu juga,, ada orang orang yang mengharamkan musik..

Mmm,, itu sih tergantung dengan keyakinan masing masing yah..??

Kalau aku sih,, sah sah aja..


Musik itu menentramkan hati..

Bukankah tuhan menyukai keindahan dan bukankah musik juga indah..

Kalau menurutku,, musik itu lebih punya banyak manfaat positif daripada negatifnya..

Kalau mau tahu manfaat apa yang dihasilkan musik musik luar biasa itu,, anda bisa melihat langsung kedalam diri anda,, feel it..


Musik itu punya arti sendiri sendiri bagi penikmatnya..

Terlalu luas kalau mau dibahas..

Bisa bertahun tahun kalau mau mendebatkannya..


Musik musik musik..

Aku sudah diperbudak oleh musik..

Mungkin..

MUSE merasukiku..

11 komentar:

  1. SETUJU !! music is my life...
    hidup hampa tanpa musik ..

    http://www.primatransmission.com/id/?node=3&sts=detail&id=1

    BalasHapus
  2. :) MUSIK MUSIK MUSIK.. ♫ ♫ ♫

    BalasHapus
  3. aku suka pada musik yang berjenis slow... aku suka ngumpulin lagu slow dari semua band...mau rock atau blues asal slow..ambil

    BalasHapus
  4. @selfishyayun

    Kalo sama musik jenis up beat..?? suka ngga..??
    Bukannya ada saat juga dimana kita butuh musik up beat..
    :D

    BalasHapus
  5. berkunjung nih.. salam kenal ya...

    BalasHapus
  6. @Setandan Pisang
    salam kenal balik..!!!
    ga cuma berkunjung boleh kok..
    bakar aja sekalian..

    :D

    BalasHapus
  7. hahahaha... makasih atas comment di my blog ya :D
    o ia mo ngebales commentnya nih.. begini:
    "setandan pisang ibarat komunitas, jadi klo kita gabung dalam suatu komunitas yang tidak membawa kita sama2 dihargai berarti kita mesti keluar dari komunitas itu" contoh kecil nih: kita berjalan satu rombongan dengan presiden tentu kita ikut diberi hormat oleh penyambutnya...

    BalasHapus
  8. Musik menurutku uda seperti menu sarapan tiap hari yang wajib disantap..
    Tanpa musik, jiwa gue terasa laper...
    apalagi kalo musiknya sejenis japanese rock ato post hardcore, semangat hidup gue berasa kayak di-charge penuh :))

    BalasHapus
  9. @Onna
    SIIIIPPP..!!
    :D

    hidup lebih indah dengan musik dimana mana..!!

    BalasHapus

about me...

Foto saya
Aku hanyalah aku... Bukan kamu, maupun mereka... Karena aku hanyalah aku... Tercipta karena adanya cinta, dilahirkan dan dibesarkan dengan cinta... Dan kini aku ada untuk mencintai dan dicintai sepenuh dan setulus hatiku... karena aku hanyalah aku...