Never stop to dream. Does it a matter to have a dream? No....Changes in this world are made controversially. Well, people call your dream weird? Ya! Cause people don't like change! They live and love comfort zone. Any type of change about to make out of comfort. Then, convince your self about your dream, believe, and make it happen. You have to work real hard, consistent, and smart. You know, even stranger try to make you give up. You have to survive. - NEZ

Jumat, 20 Mei 2011

Cerita Malam Ini..

Malam ini aku galau lagi..

Hobby banget sih galau..

(*sigh)

Menghabiskan malamku sendirian lagi..

Mungkin memang harus begini..

Lebih mudah kalau sendiri..

Merenung..

Tentang apa yang sudah aku lakukan..

Dan apa yang akan aku lakukan lagi besok..

Ngomong ngomong soal apa yang sudah aku lakukan..

Aku sudah lupa sebagian besar yang sudah kulakukan kecuali hal hal yang istimewa dan limited edition..

Aku bahkan tidak pernah ingat bagaimana bisa delapan belas tahun lalu aku menyakiti Ibuku sendiri..

Bandel, badung, susah diatur..

Haha..

Harus pindah kota dulu baru mau lahir, baru mau menatap dunia..

Dan dengan bodohnya, disengaja atau ngga aku udah ninggalin bekas luka yang ngga bisa ilang di perut Ibuku (*sorry 'bout that mom)

Ngga tau deh berapa banyak malaikat yang mendorongku untuk keluar sedangkan aku sendiri mungkin takut untuk menghadapi dunia yang katanya kejam..

Hehe.. (*lebay)

Tapi, sekarang, walaupun melewati malam ini sendiri..

Buatku bukan sebuah masalah besar..

Malam ini bakalan sama kayak malam malam sebelumnya..

Malam dimana aku juga sendiri..

Menatap hamparan sawah yang kalau diliat lama lama makin unyu aja..

Ditambah malam ini ada bulan yang lumayan terang..

(*terus kenapa..?? --")

Dan sampai malam ini, banyak banget yang udah aku lewatin..

Sadar sih sebenernya..

Tapi, mau gimana lagi..??

Yang udah lewat ya lewat aja deh..

Pikir aja sekarang, besok, lusa, besok lusa, besoknya besok lusa terus besoknya besoknya besok lusa, minggu depannya dan terusnya terus..

(*apa sih..??)

Malem yang mellow gini..

Malem yang tepat untuk berdo'a dan berterimakasih..

(*sssttt.. *wishper : jangan berisik..!!)

· Untukmu tuhan, aku berterimakasih atas kemurahan hatimu masih mengijinkan aku menghirup oksigen ciptaanmu, membiarkan jantungku tetap berdetak, dan memaafkan aku untuk kesalahan yang tetap saja sama.

· Nyak Babeh, terimakasih sudah menjagaku, memaafkan semua kelakuan konyolku selama ini.. Sungguh, kalian berdua adalah malaikat yang sangat baik yang diberi tuhan untukku..

· Agustinar Armamita (*hai cantik..!!) Jangan Maraaaaah..!! Haha.. Kau tetap my angel kok (*bleee) thx my OLDER sist untuk semua 'kesabaranmu' menghadapiku

· Kalian semua yang mewarnai 'indahnya' hidupku.. Terimakasih sudah ada untuk menemani hari hariku..

0 cuap cuap:

Posting Komentar

about me...

Foto saya
Aku hanyalah aku... Bukan kamu, maupun mereka... Karena aku hanyalah aku... Tercipta karena adanya cinta, dilahirkan dan dibesarkan dengan cinta... Dan kini aku ada untuk mencintai dan dicintai sepenuh dan setulus hatiku... karena aku hanyalah aku...