Never stop to dream. Does it a matter to have a dream? No....Changes in this world are made controversially. Well, people call your dream weird? Ya! Cause people don't like change! They live and love comfort zone. Any type of change about to make out of comfort. Then, convince your self about your dream, believe, and make it happen. You have to work real hard, consistent, and smart. You know, even stranger try to make you give up. You have to survive. - NEZ

Kamis, 12 Mei 2011

That's What Friends Are For..

Kemarin ada seseorang nanya apa arti seorang sahabat buat kamu..?? Jujur, aku bingung jawabnya gimana.. Kerena pada dasarnya hal ini hampir sama dengan topik cinta dan musik yang bersifat universal.. Different people would have different opinions.. Karena memang kita semua ngga pernah sama, bahkan saudara kembar pun pasti beda.. Kita ada karena beda..

Keep smiling
Keep shinin
g

Knowing you can always count on me
for sure
that's what friends are for

In good times
And bad times
I'll be on your side forever more
That's what friends are for

Hampir sama seperti lirik diatas.. Sahabat.. Mereka ada disaat kita butuh.. Saat kita senang maupun sedih.. Bukan hanya saat senang aja mereka ada.. Hal ini mungkin yang paling susah buat yang nyari sahabat.. Banyak diantara mereka ada saat kita seneng doang.. Waktu kita sedih mereka kabur ga tau kemana.. What kind of friend is..??

Sahabat itu.. Orang yang bisa bikin kita senang sekaligus sedih.. Kenapa gitu..?? Buat keseimbangan menurutku.. Soalnya kalau kita seneng terus waktu jalan sama sahabat.. Cepat atau lambat kita bakalan nemu titik jenuh.. Jadi selingan pertengkaran, marahan atau beda pendapat itu diperlukan buat penyegaran..

Sahabat itu.. Tempat kita curhat dengan leluasa tanpa malu.. Orang yang bisa kita percaya ga bakalan nyebar luasin apa yang kita omongkan ke dia, ketika kita minta jangan cerita ke siapa siapa.. Dia juga bisa kasih solusi waktu kita minta..

Sahabat itu.. Orang yang bisa merelakan bahunya untuk kita basahin dengan ingus atau air mata waktu kita butuh, yang bisa mengelus punggung kita buat nenangin kita.. Sahabat itu.. Orang yang ikhlas nemenin kita sms atau telponan di tengah malam atau pagi buta pas kita lagi insomnia..

Bisa dibilang kita punya sahabat atau bersahabat kalo kita udah sama sama ngelakuin beberapa hal diatas.. Cara kasarnya ada timbal balik.. Bukan cuma salah satunya aja yang perhatian dan yang satunya diperhatiin.. Bukan berarti kita ngelakuinnya karena pamrih.. Tapi fair ga kalo cuma salah satu aja yang berkorban yang satunya ngga..?? Enak di loe ga enak di gue dong..!!

Sampe sekarang,, sahabat yang bener bener sahabat buat aku baru satu.. Agustinar Armamita.. Dimana pun kau berada,, bacalah.. Betapa aku sangat sayang padamu.. ( :* ) Hehe..

The last one.. Sahabat itu.. Orang yang bisa ngingetin dan negur kita kalo kita salah.. Bukan orang yang selalu membenarkan kelakuan kita..

If you have another opinion .. Please leave your comment .. Your feedback is very valuable for me ..

4 komentar:

  1. bagus, salut atas blog, isi dan virtual yg kmu berikan, berkarya terus ya, salam kenal buat anda

    BalasHapus
  2. @andiucenk

    Terimakasih banyak pujian plus dorongannya..
    :D
    salam kenal balik..
    :D

    BalasHapus

about me...

Foto saya
Aku hanyalah aku... Bukan kamu, maupun mereka... Karena aku hanyalah aku... Tercipta karena adanya cinta, dilahirkan dan dibesarkan dengan cinta... Dan kini aku ada untuk mencintai dan dicintai sepenuh dan setulus hatiku... karena aku hanyalah aku...