Never stop to dream. Does it a matter to have a dream? No....Changes in this world are made controversially. Well, people call your dream weird? Ya! Cause people don't like change! They live and love comfort zone. Any type of change about to make out of comfort. Then, convince your self about your dream, believe, and make it happen. You have to work real hard, consistent, and smart. You know, even stranger try to make you give up. You have to survive. - NEZ

Minggu, 16 Oktober 2011

Cerita Tengah Malam di Sekolah..

Malam ini gelap..

Tidak ada sebuah lampu pun yang menyala, hanya ditemani seberkas sinar rembulan yang pucat..

Malam ini sepi..

Hanya desau angin dan suara kendaraan di kejauhan sana yang terdengar..

Dan aku, bergentayangan di sekolah..

Sejak pukul 21.00 aku di sini..

Menunggu..



Hha..

Malam ini, aku ngebantuin OSIS SMA 3 MADIUN buat acara SPK mewakili B-MAGS..

Jadi setan..?! Tentu saja..

Bertugas bersama Putu Ayu Prabandari di lantai dua gedung utama, kita berdua menghantui calon pengurus OSIS yang baru..

Semua persiapan dilakukan..

Skenario menyeramkan sudah diatur sedemikian rupa..

Dan aku tetap stay tune walaupun ngantuk tak dapat dibendung..

Udara panas menguar..

Keringat di pelipis pun berjatuhan..

(*mau dibawa kemana sih ni tulisan..?!)



Peserta pertama lolos dari sergapan karena kita semua ga siap..

Beruntung sekali dirimu nak..!! Hha..

Peserta kedua muncul.. Puyu pun bersiap.. Dia dataaaang..

Dorr..!!

Pintu menjeblak terbuka..

Peserta kaget, namun masih terus berjalan.. Puyu terdiam, kejepit pintu ternyata.. (*kasian)

Dan peserta seterusnya mulai ketakutan dan berlarian..

Ada yang diam mematung, dan membacakan ayat kursi untukku..

(*emang mukaku seseram itu..?! Masa dia ngga bisa ngebedain manusia apa bukan sih..?!)

Ada yang saking paniknya, satu peserta sukses menyerudukku sampe jatuh berguling guling nubruk tempat sampah..

(*hantu mana coba yang bisa jatuh gara2 ditubruk..?! Ngga profesional banget)

Acara selese jam 4 subuh.. Semua panitia dan jajarannya yang capek bergentayangan pun tidur bergelimpangan di kelas..



Yaaaah..

Emang sih, ceritanya ngga jelas..

Jadi yaaa..

Maaf..

Hhe..

:D

0 cuap cuap:

Posting Komentar

about me...

Foto saya
Aku hanyalah aku... Bukan kamu, maupun mereka... Karena aku hanyalah aku... Tercipta karena adanya cinta, dilahirkan dan dibesarkan dengan cinta... Dan kini aku ada untuk mencintai dan dicintai sepenuh dan setulus hatiku... karena aku hanyalah aku...