Never stop to dream. Does it a matter to have a dream? No....Changes in this world are made controversially. Well, people call your dream weird? Ya! Cause people don't like change! They live and love comfort zone. Any type of change about to make out of comfort. Then, convince your self about your dream, believe, and make it happen. You have to work real hard, consistent, and smart. You know, even stranger try to make you give up. You have to survive. - NEZ

Minggu, 23 Oktober 2011

Trinil Expedition Part II..

Yup..!!

Kita kembali lagi ke Trinil..

Secara formal, bukan ekspedisi kita..

Tapi punya adik kelas..

Kita cuma ikutan ngramein sekalian mampir ke rumah bapak asuh kita yang dulu..

Waktu kita nyampe disana, masih siang..

Setelah ke rumah bapak asuh kita yang dulu, kita istirahat dulu ditempat pak kasun..

Sorenya, pas Ibu kepala sekolah datang, kita ikutan jalan ke museum, liat liat dalemnya sambil nonton adek kelas games di halaman museum..


Malemnya.. Gara gara bosan ngga berujung..

Mbak El menggila.. Saking ngga ada hiburan, jadi dianya yang ngehibur..

Sumpah ngakak abis kalo liat live..

Jadi kita pasang lagu di depan rumah pak kasun pake sound sistem..

Lagu yang diputer macem macem..

Mulai lagu Indonesia sampe Manca..

Mulai lagu Cherry Belle ke lagu Simple Plan..

Mbak El nari nari ga jelas..

Gaya topeng monyet, ke gaya Armand Maulana..

Dari gaya Bebestar sampe chaiya chaiya..

Ada semua..

Sungguh manusia eda*n


Kegilaan belum berakhir..

Di halaman museum pun, pas api unggun dinyalain..

Mbak El belum sembuh sembuh juga..

Masih tetap gila, sampe akhirnya kita sadar..

Ternyata dia kesurupan..

(*sumpe loe..?!)

Ngga juga sih, tapi mirip orang kesurupan..

Ck ck ck..


Yaaaah, itu segelintir cerita..

Semalem di Trinil...

Sedikit memang, tentang kegilaan kita..

Tapi seenggaknya sudah bisa memberi gambaran kegilaan yang sudah kita lukiskan di Trinil malam itu..

Teman temaaaaan..!!

Aku mencintai kalian semuaaa..!!

:*

0 cuap cuap:

Posting Komentar

about me...

Foto saya
Aku hanyalah aku... Bukan kamu, maupun mereka... Karena aku hanyalah aku... Tercipta karena adanya cinta, dilahirkan dan dibesarkan dengan cinta... Dan kini aku ada untuk mencintai dan dicintai sepenuh dan setulus hatiku... karena aku hanyalah aku...