Never stop to dream. Does it a matter to have a dream? No....Changes in this world are made controversially. Well, people call your dream weird? Ya! Cause people don't like change! They live and love comfort zone. Any type of change about to make out of comfort. Then, convince your self about your dream, believe, and make it happen. You have to work real hard, consistent, and smart. You know, even stranger try to make you give up. You have to survive. - NEZ

Jumat, 28 Oktober 2011

HaPeku Sukses Disita..

Hiaaaa..!!

This is the first time of my life..

Hape ku kena sitaaaa..

Sial banget hari ini..

Perasaan semalem ngga mimpi buruk deh..

Kenapa perjalanan ceritaku hari ini jadi buruk (*tapi lucu) begini..


Jadi ceritanya hari ini, jum'at (*iyalah) jam terakhir kan pelajaran Bahasa Inggris tuh (*bapak cakep yang ngajar), nah, kita diajar soal the contain of text..

Setelah dikasih penjelasan, kita dapet tugas in pair alias berpasangan, nah aku duet nih sama Dhika Kusumaranti a.k.a Chuzu..

Dengan gebleknya kita ngerjain tuh tugas sambil dengerin musik lewat hape..

Dodol banget kan ya..?!

Udah tau ada pelajaran, dikasih tugas, malah dengerin musik..


Pas lagi baca text yang mau aku kerjain (*masih dengan headset nempel dengan imutnya di telinga) dari ekor mataku keliatan tuh sepatu pantofel mengkilat berjalan dengan keren ke arah ku..

Tapi aku cuek, kan aku ngerjain tugas pikirku..

Eh, si Bapak dengan suara sexy berkata..

"Regina, can I borrow your handphone..?!"

Aku shock

"Hah..?! Oh, yes sir.."

Berpandanganlah aku sama Chuzu..


Hhe..

Akhirnya aku kasih deh tu handphone plus headsetnya..

Eh, si Bapak malah dengerin tuh musik..

Odol banget ngga sih..?!

Hha..

Tapi suer deh, pengalaman tak terlupakan..

Kan katanya masa SMA kalo ngga punya cerita sedih, galau, bahagia, gembira, nakal, bolos, dihukum, atau kena poin itu bukan SMA namanya..

Jadi ya ini nih, cerita berwarna punyaku..

Keren ya..?!

Buat yang bertanya tanya..

Hapenya balik lagi kok di akhir pelajaran..

Dengan utuh tanpa berkurang sepeserpun pulsanya..

Hhe..

6 komentar:

  1. hahahaha... masa sekolah adalah kenangan yg indah, meski saat menjalani dulu seakan pingin cepet² keluar aja :D

    BalasHapus
  2. @arie5758 hha.. bener banget.. dulu pas masih kelas 1 perasaan juga sama, pengen cepet2 keluar..

    BalasHapus
  3. masih untung .. ehemm ..
    bukan cinta-nya yang disita ... *kabur ah*

    BalasHapus
  4. @DeCoret eh..!! heeeeeiii.. kauuu.. *kejaaar.. Hhaa..

    BalasHapus
  5. mba Reg!
    you are tagged!
    jangan diabaikan! :D
    http://petchul.blogspot.com/2011/11/kena-tag.html

    BalasHapus

about me...

Foto saya
Aku hanyalah aku... Bukan kamu, maupun mereka... Karena aku hanyalah aku... Tercipta karena adanya cinta, dilahirkan dan dibesarkan dengan cinta... Dan kini aku ada untuk mencintai dan dicintai sepenuh dan setulus hatiku... karena aku hanyalah aku...